a

Semangat Goku Mempengaruhi Kehidupanku Sehari-hari

Boleh dibilang GOKU adalah Karakter Kartun Anime Terbaik Sepanjang Masa dalam sejarah Anime, Goku adalah perwujudan dari segala sesuatu yang baik. Dia memiliki cinta yang tak tergoyahkan bagi orang-orang yang dekat dengannya. Seperti anak kecil tidak bersalah, dia adalah dambaan kita untuk dimiliki. Ia bahkan memberi rakasa kesempatan hidup yang kedua, walaupun telah menewaskan sahabatnya. Walaupun dalam keadaan yang sekarat, Goku masih bisa berjuang dan melindungi orang yang dicintainya.

Ku akui, dalam banyak hal GOKU tidaklah memberikanku sumber kekuatan. Tapi aku tetap mempraktekkanya dalam hari- hariku. Inilah contoh langsung dari pengaruh yang Goku telah pada diriku secara pribadi.


1. Kami banyak berbagi pemikiran yang sama, Goku dan aku. Mencinta teman dan keluarga. Mempertahankan keyakinan kamu. Patuhi bosmu dan disiplin. Sekolah ADALAH OMONG KOSONG. Ya. Saya putus sekolah untuk mengejar seni bela diri dengan pengabdian seumur. Tugas hanya berlangsung sekitar 4 minggu, dan aku menghabiskan sisa hari-hari duduk di sofa, menyantap makanan yang bergizi.


2. Ya iyalah... Makanan adalah bos. AKu dan Goku menyukai hal yang sama. Saya tidak mampu untuk mengangkat sebuah meja makan, tapi aku bisa makan seluruh semangka dengan satu tegukan. Aku tidak tahu bahwa aku harus melatih dalam gravitasi 100x bumi untuk melawan asupan kalori menjijikkan. Sekarang aku punya tarikan gravitasi sendiri.


3. Saya tidak pernah diganggu di sekolah. Karena aku mengikuti cara  Goku, dan aku membela orang-orang yang tidak bisa membela diri. Jika saya menyaksikan seseorang yang diganggu, saya akan memberikannya jurus- jurus Goku. Aku akan menyala selama sekitar 3 jam dan kemudian meninju pem-bully keparat itu.


4. Suatu saat ketika aku meninggal, dan kemudian aku datang kembali di kehidupan. Maka aku dan teman-teman mencari Bola Naga. Mudah- mudahan.


5. Sekarang saya membuat sebuah titik untuk muncul pada waktu yang pas. Nah, bisa membuat nyaman untuk beberapa saat.


6. Ketika saat berlatih, kemudian aku membuka kulkas yang penuh dengan bir, aku pasti tidak akan meminumnya demi diet untuk minuman olahraga. Di waktu lain, Mungkin. Sebab aku tidak tahu, manusia. Saya sangat suka bir.


7. Saya sering santai dengan air hangat.


8. Akhirnya, saya seorang yang bodoh dan tidak menyadari di sekitarku banyak wanita. Goku telah mempengaruhi hidupku dalam banyak hal. Padahal memang aku takut dengan wanita.

Apa karakter anime telah mempengaruhi Anda dalam kehidupan sehari-hari? Tinggalkan komentar di bawah ini, dan pastikan kamu untuk berdiskusi lebih lanjut!

0 comments:

Post a Comment