a

Tokoh Kartun Jepang Terbaik Di Indonesia

Tokoh kartun anime Jepang terbaik di IndonesiaAnime Jepang merupakan salah satu bagian terpenting dari perkembangan seni hiburan yang ada di Indonesia. Semenjak kemunculannya di layar televisi Indonesia, tokoh-tokoh kartun dengan berbagai macam karakter mulai dari super hero, monster, hingga karakter yang kocak silih berganti menghibur masyarakat Indonesia. Khususnya dari kalangan anak-anak hingga remaja, yang menjadi mayoritas penggemar anime, atau tokoh kartun Jepang.

Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, anak-anak di Indonesia sekarang sudah kurang tersuguhi lagi dengan cerita-cerita lucu dan seru  dari tokoh-tokoh anime jepang. Di zaman modern ini, selera anak-anak Indonesia juga ikut berubah. Mulai dari tontonan hingga permainan. Agak prihatin memang, karena tontonan anak-anak jaman sekarang justru satu level dengan tontonan orang dewasa, contohnya film dengan tema percintaan, musik pun ikut-ikutan menggandrungi boyband, girlband, dan band-band yang justru tema liriknya belum pantas dikonsumsi oleh anak-anak. Padahal, apabila kita perhatikan tokoh-tokoh anime Jepang dengan cerita-cerita menariknya, justru sangat imajinatif bahkan mampu memberikan inspirasi untuk anak-anak dan remaja di Indonesia. Yang tentunya sangat baik untuk perkembangan visual anak-anak.

Membahas tentang kurangnya tokoh-tokoh anime jepang yang beredar di Indonesia sekarang, akan mengingatkan kita pada awal era tahun 2000. Di mana pada menjadi tahun-tahun berjayanya tokoh-tokoh kartun Jepang yang ada di Indonesia. Inilah beberapa Tokoh kartun anime Jepang terbaik di Indonesia berikut judulnya pada tahun 2000an.
1.Captain Tsubasa
Tokoh: Tsubasa Ozora, Kwajiro Hyuga, Misaki, Genzo Wakabayashi
2.Let’s & Go
Tokoh: Go, Retsu, Tokichi
3.Detective Conan
Tokoh: Sinichi Kudo, Ran Mouri,Kogoro Mouri, Ayumi
4.One Piece
Tokoh: Luffy, Monkey D
5.Crayon Sinchan
Tokoh: Nohara Shinosuke, Bo, Kazama, Nene, Masao
6. Inuyasha
Tokoh: Inuyasha, Sesshoumaru, Naraku
7.Yu yu Hakusho
Tokoh: Yusuke Urameshi, Kurama, Hiei
8.Crush Gear
Tokoh: Kouya Marino, Takeshi Manganji, Kuroudo Marume.
9.Hunter x Hunter
Tokoh: Gon,Killua
10. Digimon
Tokoh: Agumon, Greymon.
11. Pokemon
Tokoh: Ash, Brock, Misty
12. Hikaru No Go
Tokoh: Hikaru, Sai

0 comments:

Post a Comment