a

3 Software Gratis Untuk Menggambar Anime


Software Anime Gratis. 3 Software Gratis Untuk Menggambar Anime ini ringan dan mudah digunakan.

Sebelumnya kita telah melihat Sofware untuk menggambar anime dan  kartun untuk Windows, ada software yang bagus untuk pemula yang berencana untuk belajar membuat animasi. Dalam posting kali ini, saya akan membahas tiga perangkat lunak anime gratis untuk Windows 7, yang mudah untuk gunakan. Seperti yang kita semua tahu, aplikasi komersial seperti Adobe Flash pun dilengkapi serta banyak fitur lain yang disertakan bersama-sama. Sebagian besar fitur yang tersedia tidak pernah digunakan oleh siapa- siapa dan banyak tidak tahu bahwa fitur itu bahkan ada. Jadi saya akan merekomendasikan menggunakan aplikasi ini khusus seorang pemula.

Victorian Giotto

Giotto hadir dengan lebih dari 50 efek animasi bagus yang dapat diterapkan baik dalam bentuk dan teks, tanpa coding sama sekali! Bermain dengan efek flash melalui editor efek, dan ada animasi yang menakjubkan di layar. Aplikasi ini ringan yang memiliki tampilan yang mirip dengan Adobe Flash. Giotto tidak memerlukan coding atau script animasi untuk membuat efek, dan dapat digunakan untuk membuat efek menarik ke situs web Anda dengan mengintegrasikan efek flash.

Download Victorian Giotto gratis di sini

Anim8or

Anim8or adalah aplikasi portable ringan untuk animasi 3D. Aplikasi ini sangat sederhana untuk diinstal dan ketika dijalankan. Terdiri dari sebuah file executable tunggal yang dapat diletakkan di mana saja pada disk Anda.

Interface Anim8or ini dipisahkan menjadi empat bagian, masing-masing dengan tool set sendiri:
Object editor
Figure editor
Sequence editor
Scene editor.
Dapatkan di sini untuk mendownload dengan gratis !

Blender Animation

Blender memiliki ukuran instalasi yang relatif kecil dan berjalan pada beberapa platform komputasi populer. Juga memiliki koleksi fitur besar yang menyediakan alat-alat tingkat tinggi untuk 3D modeling, animasi, efek dan banyak lagi. Fitur-fiturnya antara video non-linear / audio editing dasar. Sistem animasi Blender mendukung berbagai teknik dan tugas, yang memungkinkan penciptaan animasi yang kompleks.

Dapatkan Blender Animation gratis di sini

Jika kamu ingin merekomendasikan sofware animasi lainnya, silakan berbagi di kotak komentar.

0 comments:

Post a Comment