a

Studio Deen Rilis Hybrid Child Dalam DVD Bluray

Studio Deen Rilis Hybrid Child Dalam DVD Bluray
Hybrid Child. Anime tentang cinta pria ini diadaptasi dari manga yang dirilis pada tahun 2005 oleh oleh Shungiku Nakamura dengan judul yang sama dengan 4 episode dalam bentuk video. Volume pertama akan berisi episode pertama dalam DVD dan Blu-ray pada tanggal 29 Oktober. Blu-ray dijual dengan harga ¥6.500 dan DVD dengan harga ¥5.550. Volume kedua akan dirilis pada tanggal 26 November, ketiga pada tanggal 24 Desember dan yang keempat pada tanggal 28 Januari 2015.

Serial ini akan disutradarai oleh Michiio Fukuda, komposisi seri oleh Aki Itami dan desain karakter oleh Takahiro Kishida. Serial ini diproduksi oleh animasi Studio Deen, yang pasti akan memberikan beberapa nilai produksi yang hebat. Hybrid Child dibintangi Nobuhiko Okamoto sebagai Kotarou Izumi, Daisuke Hirakawa sebagai Hazumi, Tsubasa Yonaga sebagai Yuzu, Ryohei Kimura sebagai Ichi Seya, Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tsukishima dan Yuuki Ono sebagai Kuroda.

Hybrid Child adalah seorang anak ajaib yang tumbuh dan berkembang dari rawatan pemiliknya dengan curahan cinta. Walaupun fisiknya adalah mesin namun dia mempunyai sifat manusia sepenuhnya, dia mempunyai ikatan emosional yang kuat dengan pemiliknya.

Volume ini berisi beberapa cerita pendek tentang cinta, pengorbanan, dan drama: Muda Kotaro belajar pentingnya tanggung jawab ketika umur Hybrid child hampir habis. swordsman Seya belajar untuk mencintai lagi dengan bantuan Anak Hybrid-nya, Yuzu. Kisah akhir bercerita tentang Kuroda, pencipta desain Child Hybrid, dan bagaimana cinta yang hilang terinspirasi oleh penciptaan mereka.

0 comments:

Post a Comment