a

Parade Heboh Cosplay Hollowen di Ikebukuro

Festival Cosplay. Sebuah acara yang mengumpulkan pencinta cosplay dari seluruh dunia berlangsung bersamaan dengan Halloween pada tahun ini. cosplay Ikebukuro mengadakan acara Halloween Cosplay Festa 2014 yang berlangsung selama dua hari, tanggal 25-26 Oktober, di daerah Entrance Timur stasiun Ikebukuro. Peserta diikuti 44 cosplayer dari 22 negara.
Sebagai sponsor acara ini adalah Komite Eksekutif Ikebukuro Halloween Cosplay Festa, juga yang terdiri dari dari anggota Animate dan Dwango, perusahaan terbesar yang mengelola layanan berbagi video Jepang, Nico Nico Douga.

Acara dimulai pukul 10 pagi disepanjang jalan seluruh wilayah timur pintu masuk ada tempat foto untuk cosplayer, dan sedangkan karpet  merah dibentangkan di daerah cosplay genre bending NicoNico Cosplay Gathering. Warga yang lewat bahkan berhenti untuk menonton dan berbaur dengan cosplayer. Pukul 2 siang, para cosplya berparade mengelilingi daerah itu. Pada puncak acara dengan kemunculan ratu ras Evangelion Racing sebagai tanda dibukanya Toko Evangelion Tokyo-01.

0 comments:

Post a Comment