a

Tokyo Otaku Mode Pusat Otaku Dunia

Jurnal Otaku. Konten Otaku Jepang sudah sangat populer seiring semakin maraknya penggemar manga dan anime (kartun Jepang).

Sebut saja Tokyo Otaku Mode yang memulai usaha bisnisnya dari Facebook dengan memuat berita tentang  Jepang, baik itu budaya pop Jepang terbaru dengan penggemar lebih dari 15 juta suka (like).
Berkat tanggapan yang bagus dari penggemar diseluruh dunia, akhirnya mereka mereka membuka website resmi Toko Online "Tokyo Otaku Mode" yang menjual produk yang berkaitan dengan anime Jepang, manga, game, musik, dan fashion. TOM juga berusaha memberikan informasi dengan cepat dengan membuat konten tentang budaya pop Jepang yang terkenal mendunia di seluruh dunia.

TOM juga mendukung pencipta atau penggagas untuk memperluas produk mereka di luar negeri. Karena itu jika kamu mempunyai keahlian membuat produk- produk dengan konten utama anime atau manga, mereka memberikan portofolio untuk para kreator yang akan dipromosikan kepada pembaca di luar negeri. Ini juga berguna untuk meningkatkan pemaparan mereka di luar negeri melalui wawancara, memamerkan karya mereka pada pameran di luar negeri, dan banyak lagi. Dengan juga bisa dijadikan sebagai media untuk memposting dan menjual karya-karya kreator ke pembaca di seluruh dunia.

Inilah contoh produk- produk para kreator di seluruh dunia





Bagus- bagus kan karya mereka? mulai sekarang jika kamu punya bakat yang bisa menghasilkan karya seperti itu, kamu bisa bergabung dengan Tokyo Otaku Mode.

0 comments:

Post a Comment