a

Pintar Dengan Aplikasi Otaku Hacka Doll

Pintar Dengan Aplikasi Otaku Hacka Doll
Aplikasi Otaku. Hacka Doll adalah sebuah aplikasi baru yang dikembangkan DeNa dalam waktu dekat. Sayangnya aplikasi ini baru dirilis di Jepang dan telah diunduh oleh pengguna ponsel sebanyak 50.000 pengunduh sejak musim panas. Banyak pengguna yang memutuskan untuk mendownloadnya mengingat ini adalah aplikasi "pintar".

Untuk dapat bersenang- senang dengan aplikasi ini, maka kamu menemukan applikasi ini. Ingat, banyak orang yang salah mengejanya dengan Hacker Doll. Sebenarnya ini adalah plesetan "hakadoru" (捗 る), kata kerja yang berarti untuk memajukan atau kemajuan, seperti didalamnya "kita maju dengan informasi." Karena tujuan dari aplikasi ini adalah untuk membantu orang yang tertarik untuk mencari informasi mengenai konten, apakah itu anime, video game, manga, atau berbagai informasi "otaku" dengan cara untuk maju bersama informasi.

Video dan karakternya diproduksi dan berkat kerja sama dengan Studio Trigger, yang telah sukses meluncurkan The Idolm @ ster dan Kill La Kill. Karakter dalam Hacka Doll termasuk "lucu", inilah kunci untuk kesuksesan aplikasi ini.

0 comments:

Post a Comment