a

Anime Musim Semi 2014 Terbaik

Musim semi di Jepang berarti di sana akan turun hujan, bunga bermekaran, cuaca menjadi yang lebih hangat dan lebih penting lagi, musim anime baru bermunculan.

Ada 60 anime baru ditayangkan pada musim semi ini hingga sulit bagi kita untuk memilih mana yang bagus untuk ditonton. Kami anime jepang dot com akan merekomendasikan 5 anime musim semi yang bagus untuk ditonton.

Tapi sebelum kita melihat daftarnya yang perlu diingat bahwa itu hanyalah anime baru yang tidak boleh dilewatkan pada musim ini. Karena ada banyak lagi anime lain yang sempurna untuk ditonton.

1. No Game No Life
Anime Musim Semi 2014 Terbaik

No Game No Life adalah sebuah komedi tentang gamer cerdas. Anime ini tentang cara bermain game yang baik dan cara curang terbaik. Konsep ini dipersonifikasikan dalam dua lead utama.

Dua abang dan adik, Sora dan Shiro menyukai game dan mereka menghabiskan waktu hanya dengan bermain game. Mereka bermain game online legendaris "blank"  dari satu pertandingan ke pertandingan, menyusup dari satu game ke game lain. Jadilah mereka gamer terkemuka dan selalu menang dalam pertandingan.

Pada suatu hari mereka diangkut ke dunia fantasi di mana segala sesuatu dari sengketa dunia politik yang memutuskan untuk tidak melalui kekerasan atau melalui diplomasi dalam suatu permainan game.


2. Brynhildr in the Darkness
Brynhildr in the Darkness dibuat dalam dunia yang berbahaya dengan orang-orang yang mati dengan cara yang sangat mengerikan. Namun, karena ada klise "cinta lama hilang" berlangsung, karakter dalam anime terus menjadi film anime komedi romantis. Namu dalam kekerasan antara hidup dan mati maka taruhannya akan semakin mendebarkan.
Anime Musim Semi 2014 Terbaik
Ketika ia masih kecil, dia bersahabat dengan seorang gadis yang percaya bahwa dia telah melihat kehidupan lain di luar bumi. Sayangnya, dia meninggal dalam suatu kecelakaan. Sekarang, dalam ingatannya, Ryouta mempunyai motivasi untuk menjadi seorang astronom dan menemukan alien. Tapi kemudian suatu hari, murid pindahan misterius muncul yang wajahnya persis sepertiteman lamanya. Tapi gadis itu, Kuroha, bilang tidak mengenalnya. Namun, itu bukan karena dia adalah alien seperti yang penonton harapkan, melainkan dia adalah seorang penyihir yang lari dari laboratorium penelitian rahasia pemerintah yang hendak dimusnahkan.

3. Blade & Soul
Anime Musim Semi 2014 Terbaik

Blade & Soul adalah anime aksi non-stop. Mengingat anime ini penuh adegan kekerasan, maka lebih cocok untuk orang dewasa.

Setelah tuannya dibunuh oleh pengacau terkuat penyihir Jin Varel, Alka, pembunuh terakhir tinggal Clan Pendekar Pedang akan memburu pembunuh dan sekutu-sekutunya di seluruh dunia fantasi. Sepanjang jalan, dia mengeluarkan kemampuan mematikan kepada siapa pun mau memberinya tempat untuk malam, untuk berpisah dengan beberapa koin, atau untuk mendapatkan lebih dekat menyelesaikan misinya pembalasan berdarah.
4. One Week Friends
Anime yang penuh dengan petualangan cinta, cemburu, dan persahabatan. Setiap episode berfokus pada satu atau dua minggu bercerita pada kehidupan Hase dan Fujimiya dan tema bercerita pada hubungan pada pandangan pertama mereka atau berteman. Semua ini adalah kisah menyentuh yang membuat penonton iba.

Anime Musim Semi 2014 Terbaik
Hase selalu ingin berteman Fujimiya, gadis pendiam di kelasnya tanpa teman. Tapi akhirnya dia memberanikan diri untuk mencari tahu rahasianya. Setiap Senin pagi, ketika dia bangun, dia kehilangan semua memori teman-temannya.

5. Ping Pong
Anime Musim Semi 2014 Terbaik

Anime Ping Pong tidak semata- mata tentang ping pong  dan juga bukan anime olahraga dengan teknik khusus, sebuah anime pertandingan dan drama yang mendebarkan. Sebaliknya itu adalah anime tentang hubungan antara pemain yang berbakat, kerja-keras mereka dan bagaimana hubungan itu mempengaruhi karakter utama. Untuk lebih jelas baca dulu cerita Anime Ping Pong.

0 comments:

Post a Comment