a

Api yang Membeku, Natsu dan Gray

AnimeJepang.com – Halo semuanya, kali ini kami akan kembali posting tentang sebuah pasangan. Tapi kali ini cowo sama cowo. What? Boku no pico nih pasti! Mungkin ini yang ada dipikiran para readers sekalian. Tapi tunggu dulu, pasangan sesama cowo itu bukan berarti mereka gay, bisa juga mereka cuma sahabatan atau bisa juga homo yang tertunda *eh.

Yak, kali ini kami akan membahas sebuah persahabatan yang ada di Guild penyihir Fairy Tail. Persahabatan antar Natsu Salamander dengan Gray si Penyihir Es. Nah, sebenarnya diantara keduanya ini ingin selalu bersaing menjadi yang terbaik. Namun persaingan inilah yang terkadang membuat kekompakan mereka semakin bertambah. Kita mulai dari karakter mereka dulu, Natsu yang merupakan penyihir api memiliki sifat seperti teknik sihirnya. Semangatnya selalu berapi-api dan sifat nya yang ceroboh sering merusak segala sesuatu yang disentuhnya dimanapun ia berada. Sifat cerobohnya ini yang justru terkadang membuat repot teman setimnya.
Lalu bagaimana dengan Gray? Ya, dia adalah penyihir es. Sesuai dengan teknik sihirnya ia selalu memutuskan segala sesuatu dengan kepala dingin yang artinya berfikir sebelum bertindak. Namun tak jarang juga ia melakukan hal yang ceroboh. Namun dari segi pemikiran mungkin Gray memang lebih pintar dari Natsu.

Penyihir Api bertemen dengan Penyihir Es? Apa mungkin bisa? Justru bukannya mereka bermusuhan? Ya, memang Natsu dan Gray sering kali terlihat berkelehai satu sama lain. Bahkan mereka hanya terlihat kompak saat Erza datang. Namun percayalah, jauh di dalam hati, mereka berdua ingin melindungi satu sama lain. Bagi Natsu, Gray lah saat ini orang yang benar-benar seimbang dengannya. Begitupun Gray menganggap Natsu sebagai orang yang seimbang dengan dirinya. Hal ini di akui Gray sendiri saat berhadapan dengan Lyon.

Pada Arc Pulau Geluna, kekompakan dua sahabat ini sangat terlihat jelas. Saat keduanya melindungi satu sama lain. Saat Natsu ingin membalaskan kekalahan Gray terhadap Lyon. Saat Natsu menghentikan teknik Ice Shell yang akan membuat Gray kehilangan nyawanya. Hingga saat Gray akan kalah terhadap Lyon, ia ingat pertarungannya dengan natsu saat kecil dulu dan membuat semangatnya kembali bangkit.

Jiwa pertemanan yang sangat kuat ditunjukkan kedua anak muda yang bersahabat ini. Karena api sebesar apapun dapat padam oleh dinginnya es. Dan es sekeras apapun dapat dicairkan oleh api. Itulah Natsu dan Gray, tolak menolak namun saling melengkapi. Salam Otaku-Salam Anime.

0 comments:

Post a Comment