a

Alasan Mengapa Kirito-Asuna Menjadi Pasangan Anime Terbaik

AnimeJepang.com -  O genki desu ka, minna? Sesekali nanyain kabar pake bahasa jepang biar lebih greget. Oke kali ini animejepang.com akan mengungkapkan alasan mengapa Kirito-Asuna hingga saat ini masih menjadi pasangan anime paling romantis, pasangan anime paling terbaik, pasangan anime paling keren, pokoknya kalau udah yang baik-baik pasangan ini selalu jadi yang pertama. Mau dari web amerika, jepang, eropa, sampai di Indonesia pun tidak ada yang dapat memungkiri keromantisan pasangan ini. Lantas hal inilah yang membuat kami, admin dari web animejepang.com melakukan penyelidikan khusus untuk mencari alasan mengapa Kirito-Asuna tak dapat dipisahkan.

Ternyata kenyataan yang didapatkan memang pahit ketika keduanya dipisahkan. Kirito tidak memasuki peringkat terbaik mana pun dalam hal karakter anime pria. Entah itu tertampan, terbaik, terkuat, atau pun ter-atletis. Hal serupa pun dirasakan Asuna ketika ia bukan apa-apa jika hanya sendirian.

Pernah kah kalian berfikir jika saat di SAO Kirito tidak menikah dengan Asuna, mungkin saat ini Kirito akan masuk nominasi karakter pria ter-play boy bersama karakter-karakter lainnya. Namun sayang, karena Kirito pada akhirnya memutuskan untuk mempersunting Asuna sehingga ia termasuk salah satu karakter pria yang setia walaupun bukan yang paling setia. Inilah alasan pertama mengapa Kirito-Asuna selalu menjadi yang terbaik saat berpasangan. Karena kedua nya bukanlah apa-apa ketika dipisahkan.

Lanjut ke alasan yang kedua. Pernahkah kalian merasakan kecocokan mereka berdua? Admin sih ngerasa nya Asuna lebih cocok kalau pacarannya sama admin (maklum jones). Yak  tak bisa dipungkiri kedua nya memang sangat cocok. Seorang perempuan yang juga mencintai game terkadang menjadi idaman semua pria bukan? Bermain bersama, tidak ada kata bete karena di tinggal bermain game, bahkan bisa menikmati hari-hari bermain bersama. Itu mungkin surga bagi gamers lelaki. Tapi tidak bagi kedua pasangan ini, saat mereka berjuang bersama melewati game kematian, saat Kirito dengan susah payah menyelamatkan Asuna saat di sandera Raja Peri Oberon di Istana Yggdrasil. Bahkan ketika Kirito susah payah melawan Death Gun, Asuna dengan cemas menemani tubuh Kirito yang sedang berbaring melakukan Full Dive game GGO di sebuah rumah sakit. Saling berjuang menjaga cinta mereka, saling mencintai, menganggap salah satunya tidak akan berarti bila yang lainnya tidak ada. Kecocokan akan hobi dan sifat mereka lah yang membuat mereka selalu melakukan hal-hal romantis dengan sepenuh hati.

Tak dapat dipungkiri, siapapun lelakinya pasti ingin memiliki pacar seperti Asuna. Dan siapapun perempuannya, pasti ingin memiliki pacar seperti Kirito. Itulah yang membuat pasangan ini selalu menjadi pasangan yang terbaik bagi setiap penilai. Bahkan untuk anime bergenre action, keromantisan Kirito-Asuna pun mampu mengalahkan anime Shoujo yang ada. Salam Otaku-Salam Anime.

2 comments:

  1. Jangan ribet²dong min bikinnya.
    Jadi repot gw bacanya harus geser kanan geser kiri, scroll keatas scroll kebawah

    ReplyDelete