a

Permainan Online Rise of mythos

Para gamer online mengenal Rise of Mythos adalah sebuah permainan fantasi dengan kartu RPG berbasis browser. Bisa dikatakan Rise of Mythos juga memainkan permainan kartu perdagangan online. Dalam Rise of Mythos, pemain memulai pada petualangan melalui dunia yang penuh dengan makhluk mitos dan monster di mana mereka harus pertempuran melalui 50 tingkat intens dan kesulitan dalam bermain. Pemain juga bisa berkelompok dengan teman-teman untuk bersaing dalam Player vs Player (PvP) atau turnamen dengan pemain terhadap lawan-lawan mereka dengan bertembur real time. Selain itu, game ini menawarkan 4 kelas yang berbeda dengan 7 ras yang berbeda, sebuah rumah lelang yang memungkinkan pemain untuk perdagangan dan menjual kartu untuk menciptakan tingkat yang sempurna dengan gaya bermain yang mereka sukai.
Untuk bermain game Rise of Mythos kita harus mengunjungi situs resminya GameFuse dengan mendaftar untuk membuat account. Pertama kali pemain akan disambut beberapa cewek tokoh anime berdada terbuka yang berteriak "kita akan dituntut di kemudian hari apabila menjiplak karya seni."

Permainan Rise of mythos mempunyai pengantar yang sangat baik karena akan dijelaskan bagaimana cara bermain, langkah permainan, dan dukungan gameplay tambahan untuk meng-upgrade karakter Anda, seperti mengklaim pajak, upgrade kartu dan peralatan. Hal ini membuat permainan lebih mudah untuk dipelajari dan dapat diakses untuk hampir semua usia.

Bermain Rise of Mythos menggunakan kartu yang dibagi menjadi makhluk dan kemahiran, dan turn-based battle. Makhluk ditempatkan pada grid dengan diri sendiri atau tim Anda terhadap lawan. Setelah makhluk ditempatkan di grid, mereka bergerak dan menyerang secara otomatis. Meskipun Anda hanya bisa membiarkan permainan bermain sendiri dengan otomatis. Saat ini, Rise of Mythos memiliki 9 jenis makhluk yang berbeda dengan masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan sesuai dengan jenis mereka. Contohnya adalah bahwa manusia memiliki busur berulang yang dapat menyerang dua kali lipat, sementara Elfs memiliki sihir yang kuat.

0 comments:

Post a Comment