a

Karakter Pokemon Terbaik

Pokemon merupakan salah satu cerita anime terbaik yang pernah tayang di Indonesia. Anime dengan berbagai karakter hewan-hewan, membuat penggemar pokemon yang ada di Indonesia cukup banyak. Mulai dari anak-anak hingga remaja, yang memang menggemari anime jepang.Tidak hanya tayang di stasiun televisi Indonesia, Pokemon juga menjamur lewat kaset-kaset vcdnya, yang tentunya tidak sedikit anak-anak pada waktu itu mengoleksi kaset-kaset pokemon tersebut. Dari awal tayangnya Pokemon di Indonesia, telah muncul berbagai karakter hewan yang digemari oleh para pecinta Pokemon. Berikut beberapa karakter Pokemon terbaik:


Pikachu
Mungkin ini adalah Pokemon yang paling populer. Kalau suka animenya pasti tahu deh kalau Pikachu itu adalah Pokemon kesayangan Ash.
Pikachu memiliki serangan electric yang cukup ganas seperti Thunder ataupun Discharge. Pokemon ini bisa jadi andalan untuk melawan tipe water atauflying. Di Anime, Pikachu adalah Pokemon pertama dan kesayangan Ash. Dia tak pernah dimasukkan ke dalam Pokeball. Pikachu juga termasuk Pokemon paling kuat milik Ash, mungkin hanya dibawah Charizard.

Charizard
Charizard sendiri adalah salah satu Pokemon api yang kuat. Tipenya selain api adalah naga. Kalau di game, dia bisa diajari banyak tipe serangan kuat seperti Flamethrower (fire), Wing Attack (fly) sampai Dragon Breath (dragon).Di Anime, Charizard itu salah satu Pokemon terkuat milik Ash. Tapi dia juga sangat sulit diatur dan sering tak menuruti perintah pemiliknya.

Mewtwo
Bicara tentang Pokemon legendaris, tak ada yang bisa mengalahkan sosok Mewtwo. Mewtwo tidak hanya digambarkan sebagai Pokemon dengan kekuatan super. Ia adalah sosok Pokemon yang berbahaya, yang mampu berkomunikasi, bahkan mengontrol manusia. Kekuatannya dalam sekejap bisa ia gunakan untuk memusnahkan bumi. Bersama Mew, Mewtwo merupakan Pokemon legendaris generasi pertama yang paling populer. Sepintas, sosoknya juga mengingatkan kita pada Freza dari serial Dragon Ball.

Arceus
Arceus adalah Pokemon legendaris dengan bentuk yang sangat elegan. Konon, ia adalah Pokemon yang menciptakan wilayah Sinnoh, tempat para Pokemon hidup dan berkembang biak. Sepintas, Arceus memang tidak terlihat kuat. Namun jangan salah, ia bisa disebut sebagai Pokemon terkuat dalam game yang paling susah untuk ditaklukkan. Kekuatannya bisa membuat musuh menghilang dalam sekejap mata, atau menyembuhkan kembali semua kerusakan yang terjadi dalam pertarungan. Ketika anda berhasil mendapatkan Pokemon ini di dalam Pokeball, pasti perasaan anda akan menjadi sangat puas.

Mew
Mew merupakan Pokemon legendaris dari generasi pertama. Penampilannya yang kecil, seperti gabungan antara kucing dan tikus membuatnya banyak dipandang sebelah mata oleh para trainer. Namun jangan salah, Mew adalah salah satu Pokemon terkuat yang memiliki berbagai kemampuan, salah satunya memanipulasi pikiran lawannya. Di dalam game, Mew boleh dibilang sebagai salah satu Pokemon yang paling susah ditangkap sepanjang masa. Memerlukan kesabaran sekaligus keberuntungan untuk bisa mendapatkan Pokemon ini dalam Pokedeck anda.

Setelah melihat dan menonton kekuatan mereka, jadi siapa saja karakter Pokemon terbaik dan terkuat menurut kamu?

0 comments:

Post a Comment