a

Para keturunan Satan SANG RAJA IBLIS

AnimeJepang.com – Yosh minna, masih seputar dunia pengusir setan nih alias exorcist. Admin kali ini masih akan membahas beberapa poin dalam anime bergenre Action Spiritual ini. Seperti yang telah kami posting dibeberapa postingan sebelumnya tentang AnEx, kali ini kami dari animejepang.com akan membahas keturunan si Satan SANG RAJA IBLIS.

Okumura bersaudara yang telah diadopsi oleh Shirou Fujimoto merupakan keturunan campuran antara iblis dan manusia. Seperti yang telah kami posting dalam artikel sebelumnya, okumura bersaudara merupakan anak kandung dari sang raja iblis yaitu SATAN. Namun selain mereka berdua, SATAN juga masih memiliki dua anak lain yang berada di Assiah. Siapakah dua anak itu?

Mephisto Pheles ketua Sei-Juu ji cabang jepang dan Amaimon si raja iblis bumi, juga merupakan anak kandung dari SATAN sang raja iblis. Amaimon si raja iblis bumi? Lalu Satan raja iblis mana dong min? Telah kita ketahui bahwa di anime AnEx ini dunia terbagi menjadi 2, bagaikan sisi keeping koin. Yaitu dunia yang ditempati manusia dan iblis yaitu Assiah atau Bumi, dan dunia yang hanya ditempati para iblis yaitu Gehenna atau bisa disebut neraka.


Gehenna kami artikan sebagai neraka karena baik iblis ataupun manusia yang ingin masuk kedalamnya harus melewati sebuah gerbang terlebih dahulu. Kembali ke topik Amaimon dan Satan, sekarang berarti bisa diketahui bahwa Amaimon raja iblis dari Assiah sedangkan Satan merupakan raja dari segala iblis di Assiah maupun Gehenna. Secara kemampuan Amaimon juga lebih memanfaatkan roh-roh dan iblis alam di bumi.

Lalu, saat ini dapat disimpulkan bahwa SATAN memiliki empat anak yaitu, Rin, Yukio, Mephisto, dan Amaimon. Mephisto dan Amaimon telah lahir ratusan tahun terlebih dahulu. Namun entah mengapa anak-anak dari sang raja iblis ini justru memiliki keterikatan terhadap dunia manusia. Seperti Mephisto yang tergabung sebagai ketua cabang dari Vatikan di Jepang, Okumura bersaudara yang banyak memiliki teman manusia dan ingin selalu melindungi mereka. Bisa dikatakan bahwa anak-anak dari sang raja iblis sendiri lah yang membela manusia. Mereka memiliki sifat dan karakter seperti manusia, saling membantu dan memanfaatkan.

Mungkin hanya Amaimon yang memiliki sifat sejati iblis. Terlihat dari kedengkian nya terhadap Okumura Rin sehingga ingin sekali membunuhnya. Ataupun saat ia datang ke pengadilan di Vatikan dan mengacaukan proses pengadilannya. Namun, baik Okumura bersaudara maupun Mephisto dan Amaimon mereka adalah anak kandung dari Satan. Tidak menutup kemungkinan juga salah satu atau pun mereka semua akan menghancurkan Assiah suatu saat nanti. Salam Otaku-Salam Anime.

0 comments:

Post a Comment